Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Ciwidey Polresta Bandung Sampaikan Harkamtibmas Terkait Pilkada Serentak 2020.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwidey Polresta Bandung Sampaikan Harkamtibmas Terkait Pilkada Serentak 2020.

Kab Bandung, Globalcybernews. Bhabinkamtibmas Polsek Ciwidey melaksanakan kegiatan sambang didesa binaan serta menyapa dan dialogis dengan warga pada setiap harinya.

Kegiatan sambang Desa binaan tersebut dinilai sangat efektif, karena selain lebih mendekatkan diri dengan warga dan memberikan himbauan atau sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga binaannya, Jum’at (28/2).

Kegiatan sambang serta menyapa warga di Desa binaan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciwidey Brigadir Taufiqurohman di Desa Indragiri yang merupakan Desa binaannya. Taufiq yang pada jumat siang  tatap muka dengan warga Desa Panundaan. Dalam kesempatan itu sambil bercanda Bhabinkamtibmas tidak lupa juga memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing.

Demi menjamin kenyamanan warga dalam menjalankan aktifitas serta menjaga kamtibmas, bahwa didalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas didalam masyarakat utamanya  menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020, hendaknya seluruh warga dapat selalu menjaga kebersamaan dan keharmonisan diantara warga masyarakat serta untuk meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan.

Brigadir Taufiqurohman meminta kepada seluruh warga Desa Indragiri Kec. Rancabali Kab. Bandung, “bahwa masyarakat untuk dapat saling bahu membahu dan bersinergi dengan aparat keamanan terutama dengan  Polsek Ciwidey untuk bersama sama menjaga keamanan demi kenyamanan warga dalam menjalankan berbagai aktifitas,” harap Brigadir Taufiq.

“Seluruh warga harus selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian serta dapat saling bersinergi dengan aparat keamanan agar lingkungan aman,dan apabila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya warga dapat segera menghubungi Babinsa, Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Ciwidey, supaya segala macam bentuk gangguan kamtibmas dapat diatasi dengan baik dan tidak sampai menimbulkan keresahan didalam masyarakat,” imbuh Brigadir Taufiqurohman.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq, S.H saat dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Ciwidey Bripka Ganda di tempat berbeda mengatakan “bahwa dengan dilakukannya sambang oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Ciwidey bertujuan untuk menyampaikan himbauan serta berharap kerjasama dan mengajak seluruh warga masyarakat bersama bersama  untuk ikut serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polsek Ciwidey dalam rangka menghadapi persiapan Pilkada Serentak 2020” tandas AKP Ivan.

Red.

Latest Posts