Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedJum'at Berkah, Personil Polsek Margahayu Polresta Bandung Bersihkan Tempat Ibadah.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jum’at Berkah, Personil Polsek Margahayu Polresta Bandung Bersihkan Tempat Ibadah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Tidak sekedar menjaga harkamtibmas anggota Polsek Margahayu juga terus berinovasi untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan bhakti sosial membersihkan Masjid yang ada diwilayah Kecamatan Margahayu.

Jumat bersih di Masjid Al Amin oleh anggota Polsek Margahayu dipimpin langsung Kanit Intelkam Iptu H E Suswara, membersihkan Masjid tak hanya mencabuti rumput yang ada dihalaman tapi juga membersihkan jendela dan ruangan Masjid.

kegiatan ini merupakan salah satu program dari Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin kepada jajarannya untuk selalu ikut membersihkan tempat ibadah yang ada diwilayah hukum Polsek Margahayu.

Program itu sekaligus menjaga dan meningkatkan kemitraan diantara anggota Polri dengan para tokoh agama serta warga masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin menyampaikan,” kegiatan ataupun program bersih bersih tempat ibadah ini secara tidak langsung akan mendapat respon bagus dari warga masyarakat, sehingga akan terbangun suatu kemitraan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas demi mensukseskan agenda penting tingkat Muspika.

“Kegiatan bhakti sosial berupa pembersihan masjid ini akan terus dilakukan oleh jajaran Polresta Bandung khususnya Polsek margahayu, sehingga warga dan para jamaah akan merasakan kenyamanan dalam melakukan ibadah, serta kegiatan ini paling tidak akan dilakukan seminggu dua kali,” ucap Kapolsek Margahayu.

Red.

Latest Posts