Sunday, May 26, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Purabaya Polres Sukabumi Sampaikan Pesan Pilkada Damai Dalam Acara Pengajian Rutin.

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Purabaya Polres Sukabumi Sampaikan Pesan Pilkada Damai Dalam Acara Pengajian Rutin.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Kapolsek Purabaya AKP Sutarna bersama Kanit Binmas Aiptu M Yusuf W, hadiri pengajian rutin mingguan ASN Di Aula Kecamatan Purabaya, Jum’at (28/2).

Pengajian rutin ASN diisi dengan Tausiah oleh mubariq ketua MUI Kec. Purabaya KH. Suganda dengan tema bulan Rajab juga dihadiri Muspika, Perwakilan Dinas Intansi, Perangkat Desa serta warga sekitar.

Dalam sambutannya, Kapolsek Purabaya menyampaikan bahwa di tahun ini agenda politik adalah pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

” Dijelaskan bahwa Polri bersikap Netral dalam mengawal pelaksanaan Pilkada, kami juga mengajak semua komponen untuk mensukseskan Pilkada yg sejuk dan damai, khususnya diwilayah kec.Purabaya,” ujar AKP Sutarna.

” Disamping itu Polri Khususnya Polsek Purabaya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melakukan pembinaan prilaku terhadap para pelajar dalam rangka antisipasi terjadinya tawuran pelajar, dan kesiapan menjelang Pilkada yang aman dan tertib kegiatan berjalan dengan aman dan tertib,” tutur Kapolsek Purabaya.

Red.

Latest Posts