Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBahas Kamtibmas Dan Pilkada, Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi Pimpin Rapat Anev Bulanan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bahas Kamtibmas Dan Pilkada, Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi Pimpin Rapat Anev Bulanan.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Rapat anev bulanan menjelang Pilkada di pimpin langsung oleh Kapolsek Cikidang AKP Aah Hermawan bertempat di Mapolsek Cikidang Polres Sukabumi, Jum’at (28/2.

Dalam rapat tersebut Kapolsek Cikidang menyampaikan beberapa arahan kepada anggota jajaran Polsek Cikidang, diantaranya tentang perkembangan situasi wilayah kec Cikidang menjelang pilkada harus aman dan damai.

Disamping itu para Bhabin diharapkan agar inten ke desa binaan utk sosialisasi, binluh tentang hak pilih, jaga kondusifitas, pesta demokrasi menjelang pilkada, sementara Kanit sabhara diupayakan membantu melaksanakan sosialisasi dan patroli demi kondusifitas wilayah menjelang pilkada.

Ditegaskan Kapolsek Cikidang bahwa Polri harus netral dan fokus pada Pengamanan, terutama antisipasi tawuran antar pelajar yang akhir akhir ini sedang marak, untuk terus melaksanakan pembinaan, razia, dan tindak tegas.

” Kedisiplinan anggota, pembinaan, jangan sampai ada pelanggaran, jangan sampai ada anggota yang terpapar paham radikalisme, penyimpangan seks, kita semua harus bersyukur dalam kedinasan,” pungka AKP Aah Hermawan.

Red.

Latest Posts