Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPilkada Damai 2020, Kapolres Sukabumi Polda Jabar Gelar Silaturahmi Bersama Para Kepala...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pilkada Damai 2020, Kapolres Sukabumi Polda Jabar Gelar Silaturahmi Bersama Para Kepala Desa.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Bertempat di Gedung Pangrango Hotel Agusta Sukabumi Jl. Raya Cikukulu No.72 Desa Cisande, Kec. Cicantayan, berlangsung silaturahmi Kapolres Sukabumi Polda Jabar dengan para Kepala Desa se Kabupaten Sukabumi.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut selain Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Nuredy Irwansyah Putra yaitu Kasat Intelkam Polres Sukabumi AKP Rafiq Rahadian, Ketua Apdesi Terpilih H. Deden Deni dan Ketua Panitia Penitia Muscab IV Dpc Apdesi Kab. Sukabumi H. Andi.

Dalam arahannya Kapolres Sukabumi Polda Jabar merasa bangga karena dari 381 orang kades se kab. Sukabumi, saat ini hadir 344 orang, sehingga bisa mewakili warga kab. Sukabumi.

Menurut Kapolres Sukabumi,” Kepala Desa merupakan ujung tombak penggerak Pemerintahan di tingkat Desa, untuk itu kemajuan timbulnya bukan dari perkotaan tapi timbulnya di perdesaan”.

“Saat ini wilayah Kab. Sukabumi akan melaksanakan Pilbub, maka dari itu kiranya dalam pelaksanaan tugas agar bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas aman tertib dalam pelaksanaan pilbub Kab. Sukabumi tahun 2020,” tutur Kapolres.

Red.

Latest Posts