Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedJalankan Program Tabungan Masa Depan, Jajaran Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bagikan Sembako
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jalankan Program Tabungan Masa Depan, Jajaran Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bagikan Sembako

Kab Bandung, Globalcybernews.
Program bantuan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat Desa Sugihmukti Kec Pasirjambu Kab Bandung, dalam rangka meningkatkan keakraban dengan masyarakat, Jum’at ( 28/2).

Pada saat pemberian sembako turut hadir Jajaran anggota Polsek Pasirjambu, Perwakilan Muspika Kec Pasirjambu, Kepala Desa Sugihmukti juga perangkat Desa dan tokoh Masyarakat.

Kapolsek Pasirjambu, AKP Asep Dedi, mengatakan,” pemberian bantuan tersebut, dilakukan dalam rangka menindaklanjuti program Polsek Pasirjambu, yaitu program tabungan masa depan.

” Dalam program tersebut, berisi pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujar Kapolsek Pasirjambu.

“Dana yang terkumpul berasal dari kencleng seikhlasnya anggota kepolisian Polsek Pasirjambu, yang setiap bulannya kita bisa mengumpulkan 30 paket sembako untuk dibagikan dibagikan kepada masyarakat,” ucap Asep.

Ditambahkan Kapolsek,”salah satu tujuan dilakukannya program untuk mendekatkan anggota kepolisian Pasirjambu kepada masyarakat, tidak perlu takut jika bertemu dengan anggota kepolisian”.

“Rata-rata masyarakat yang kita datangi adalah masyarakat yang kurang mampu, jadi mungkin mereka agak sungkan kepada kami,” tutur AKP Asep.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menambahkan,” Polisi bukanlah orang yang menakutkan, pada saat ada masalah, masyarakat silakan melapor kepada kita, karena kepolisian jajaran Polresta Bandung khususnya wilayah Indonesia siap melayani masyarakat”.

Sementara itu, Kepala Desa Sugihmukti, H Riswan, sangat mengapresiasi kegiatan pemberian bantuan ini. Karena menurutnya, selama dirinya menjadi kepala desa, baru saat ini dilakukan kegiatan tersebut,“Mudah mudahan terus berlanjut,” pungkas H Riswan.

Red.

Latest Posts