Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolisi Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Berikan Binluh Pada Anak Sekolah Dasar.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polisi Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Berikan Binluh Pada Anak Sekolah Dasar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sebagai upaya terus membangkitkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak usia dini, Bhabinkamtibmas desa Bojongmanggu Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Brigadir Warezal Lihasbi melakukan pendekatan melalui sambang dan Binluh, Jumat (28/2).

Dihadiri oleh 60 siswa, Brigadir Warezal Lihasbi berikan Binluh, Bintibmas di SD Negeri Bojongkoneng Desa. Bojongmanggu kec. Pameungpeuk Kab. Bandung.

Materi yang diberikan lebih banyak ditekan kan pada penyuluhan kenakalan remaja, jajan sembarangan dan kalau pulang supaya menunggu jemputan dari orang tua atau keluarga.

Nampak dari wajah mereka yang ceria dan antusias, sehingga tidak tampak sedikitpun rasa takut ketika bertemu dan berhadapan dengan Polisi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Hermawan menyampaikan melalui Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol H. Rahmat Dasep,” bahwa kegiatan Binluh Bintibmas yang mengarah Anak atau siswa dan siswi SD merupakan sebuah kegiatan yang  bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan, memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas, serta kenakalan  remaja dari sejak dini,” Ujarnya.

Ditambahkan Rahmat Dasep,”kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin  dan  berkesinambungan oleh para Bhabinkamtibmas, sehingga semua Siswa SD yang ada di wilayah Pameungpeuk mendapat pembinaan dan pemahaman yang sama,” ujar Kapolsek Pameungpeuk.

Red.

Latest Posts