Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Nagrek Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Dialogis Malam Hari.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Nagrek Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Dialogis Malam Hari.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Antisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas, sejumlah personel Polsek Nagreg Polresta Bandung melakukan Patroli dialogis malam hari di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis malam (27/2).

Selain memantau situasi arus lalulintas di jalan raya Nagreg, petugas juga menyisir kawasan objek vital, pertokoan, rumah makan, hingga ke pemukiman warga yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana pencurian.

Dalam kegiatan Patroli tersebut, petugas juga menyempatkan berkomunikasi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada sejumlah warga yang masih beraktifitas malam hari, seperti Satpam, petugas SPBU, petugas parkir, ronda malam, maupun para pemuda yang masih nongkrong,

Kapolresta Bandung Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dihubungi awak mwdia menuturkan bahwa kegiatan patroli dialogis setiap malam terus ditingkatkan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas jalanan maupun tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Patroli berlangsung dari pukul 22.00, hingga dini hari, sasarannya seluruh lokasi di wilayah Kecamatan Nagreg yang memiliki potensi rawan, terutama yang terdapat catatan aksi kriminalitas,” ujar Kapolsek.

“Selain itu, Patroli juga ditingkatkan dalam rangka Cipta kondisi menjelang Pilkada 2020 mendatang,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts