Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedCiptakan Rasa Aman Dan Nyaman, Polsek Cikancung Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Dikawasan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman, Polsek Cikancung Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Dikawasan Vital.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung Laksanakan Patroli obyek vital yang dipimpin oleh Piket Pawas melaksanakan kegiatan Preventif diobjek Vital yang berada diwilayah Kecamatan Cikancung Kab. Bandung.

Patroli Obvit Polsek Cikancung dengan tujuan untuk mencegah tindak Pidana C3 dan Kejahatan lainnya, Kamis Malam (27/2).

Kegiatan Patroli tersebut di laksanakan pada rawan malam hari untuk mencegah terjadinya kejahatan, Gangguan Kamtibmas dan memberikan jaminan keamanan kepada Masyarakat.

Pada Kesempatan Tersebut anggota Sabhara melaksanakan Pengecekan Obyek vital Seperti Mesin ATM Bank BRI, Mesin ATM Bank CIMB Niaga serta melaksanakan Pengontrolan Anggota Satpam Perusahaan yang berada diwilayah Kecamatan Cikancung untuk menciptakan keamanan dan antisipasi rawan C3 diwilayah hukum Polsek Cikancung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Mengataka,”kami berharap dengan  kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, khususnya di wilayah Kecamatan Cikancung sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitasnya dengan baik dan dapat tidur dengan nyenyak”.

Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin menyampaikan,”Kegiatan yang di lakukan Oleh Anggota Sabhara bersama Pawas Polsek Cikancung Polresta Bandung tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada warga masyarakat untuk memberikan keamanan dan perlindungan, kehadiran Patroli di tempat tersebut membuat masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujarnya

Red.

Latest Posts