Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedBea Cukai Belawan menerima kunjungan Customs Counsellor of Belgia

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bea Cukai Belawan menerima kunjungan Customs Counsellor of Belgia

Global Cyber News|Pada hari Rabu, 26 Februari 2020, KPPBC TMP Belawan menerima kedatangan Customs Counsellor of Belgia, Eddy de Cuyper. Pada pertemuan tersebut Kepala KPPBC TMP Belawan, Tri Utomo Hendro Wibowo menjelaskan tugas dan fungsi baik dalam pelayanan dan pengawasan yang dilaksanakan oleh KPPBC TMP Belawan. Pertemuan ini juga dihadiri oleh Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Kanwil DJBC Sumatera Utara, Sodikin serta mengundang beberapa perwakilan dari Balai Karantina.

Pada pertemuan itu, selain membahas tentang proses bisnis kepabeanan pada pelabuhan Belawan, Mr. Eddy de Cuyper juga mendiskusikan tentang perdagangan antar kedua negara ditengah isu perdagangan dan ekonomi dunia saat ini.

Pada kesempatan tersebut, Mr. Eddy yang didampingi oleh Kepala Kantor KPPBC TMP Belawan juga diperkenankan untuk melihat kegiatan dan proses bisnis yang ada di Bea Cukai Belawan. Mulai dari proses pemeriksaan fisik di TPFT Graha Segara hingga pemeriksaan kontainer dengan X-Ray pada HVCM.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan makan siang bersama yang kemudian tak lupa Mr. Eddy dan Bea Cukai Belawan saling bertukar cenderamata.

Red.

Latest Posts