Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedBea Cukai Belawan mengadakan Coffee Morning Pedoman Pengisian PIB dan PMK 178/PMK.04/2019

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bea Cukai Belawan mengadakan Coffee Morning Pedoman Pengisian PIB dan PMK 178/PMK.04/2019

Global Cyber News| Kamis, 27 Februari 2020, KPPBC TMP Belawan mengadakan Coffee Morning bersama pengguna jasa di aula lantai 3 untuk membahas pedoman pengisian PIB dan terkait peraturan PMK 178/PMK.04/2019.

Acara dibuka oleh Kepala Kantor, Tri Utomo Hendro Wibowo, kemudian dilanjutkan dengan materi pedoman pengisian PIB yang disampaikan oleh Kepala Seksi Pengolah Data dan Administrasi Dokumen (PDAD), Bagus Rachmanto, dan Pelaksana pada Seksi PDAD, Fadhilatul Hasanah. Materi selanjutnya yakni PMK 178/PMK.04/2019 dibawakan oleh Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai II (PKC II), Juan Herbert Girsang.

Total pengguna jasa yang hadir sekitar 118 orang. Dalam coffee morning tersebut, pengguna jasa sangat antusias untuk mendengarkan materi yang diberikan. Dan pada saat sesi tanya jawab, pengguna jasa aktif untuk bertanya terkait materi yang disampaikan.

Dengan adanya coffee morning ini diharapkan menjadi wadah komunikasi antara stakeholders dan bea cukai tentang isu terkini maupun pembaharuan wawasan untuk mendukung proses impor ekspor di Indonesia menjadi lebih baik.

Red.

Latest Posts