Saturday, November 26, 2022
HomeUncategorisedHadiri Tabligh Akbar, Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Ajak Warga Sukseskan Pilkada.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Hadiri Tabligh Akbar, Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Ajak Warga Sukseskan Pilkada.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol Sudrajat menghadiri Tabligh Akbar di Shelter Lapang Carik Desa Cangkuang Wetan, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Sabtu, (29/2).

Tabligh Akbar tersebut diadakan dalam rangka menyambut Isra Miraj dengan tema MAJELIS TA’LIM BERSATU yang dihadiri tamu dan undangan sekitar 150 Orang.

Selain Kapolsek Dayeuhkolot, turut hadir Danramil Dayeuhkolot yang diwakili Peltu Edi, Kepala Desa, Ketua MUI, Para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat menyampaikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menyambut Pilkada Kabupaten Bandung.

” Jangan menjadi golput, mari kita sukseskan pelaksanaannya, saat ini meskipun musim hujan ada 2 Rw diwilayah Desa Cangkuang wetan yang terkena dampak banjir diperlukan sekali peran serta dan partisipasi dari warga yang lainnya,” ucap Kapolsek.

” Mari kita Tingkatkan kembali hidupkan kembali poskamling dimasing – masing Rt,”
pungkasnya.

Penceramah dan memberikan Tausyiah pada Tabligh Akbar tersebut yakni :

  1. Habib Ahmad Hadzhim bin Lukman
  2. Abuya Kh.Muhamad Muhyidin Abdul
  3. Habib Umar Ropiq bin Ali Alhamid. Yang memberikan pemaparan mengenai pedoman hidup dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara serta Majelis Ta’lim harus bersatu dan ikut menjaga keamanan.

Dalam kegiatan Tabligh Akbar tersebut Kapolsek Dayeuhkolot hadir bersama anggotanya untuk mengamankan jalannya acara tersebut hingga sampai dengan selesai dan acara tersebut berjalan dengan lancar selesai sekira pukul 02.00 Wib dalam keadaan aman kondusif.

Red.

Latest Posts