Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPatroli Dialogis Malam Hari Bentuk Kewaspadaan Personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Patroli Dialogis Malam Hari Bentuk Kewaspadaan Personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat, dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pasirjambu Polresta Bandung.

Terlihat saat patroli mobiling personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung lakukan patroli dialogis dengan warga masyarakat Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Sabtu (29/2).

Kanit Sabhara Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Ipda Dedi Junaedi menyampaikan pesan pesan kamtibmas pada masyarakat.

” Berhati- hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, selalu jaga ketertiban, apabila menemukan hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Pasirjambu Polresta Bandung,” ucap Kanit Sabhara.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” kegiatan patroli sambang dan dialogis kepada masyarakat tersebut, bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta harmoni saat berkomunikasi antara kepolisian dengan pihak warga masyarakat atau pemuda guna berikan rasa aman kepada masyarakat”.

“Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts