Sunday, December 4, 2022
HomeUncategorisedBawa Baktor, Penggiat Lingkungan Laskar Mentari Dan Warga Bersihkan Tumpukan Sampah Di...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bawa Baktor, Penggiat Lingkungan Laskar Mentari Dan Warga Bersihkan Tumpukan Sampah Di Pinggir Jalan.

Bandung Barat, Globalcybernews.
Pemandangan tidak mengenakan saat melintasi jalan PPS di RW 06 dan RW 12 Kp Sindang Sari Desa Laksana Mekar, sepanjang jalan tumpukan sampah tercecer dimana mana.

Setelah melakukan koordinasi dengan pengurus ke RW an serta warga setempat, dan dibantu TNI yang tergabung di Satgas Citarum, Penggiat Laskar Mentari bersama 150 warga mulai lakukan pembersihan, Minggu (01/3).

” Sebagai penggiat lingkungan kami malu, wilayah kami menjadi kotor karena sampah yang tercecer bukan pada tempatnya,” ujar Ai Maryani Ketua Laskar Mentari yang juga istri dari Babinsa Batujajar Sertu Sudaryat.

” Alhamdulillah warga setempat juga sangat antusias membantu, ditambah dengan anggota Satgas Citarum,” tambah Ai Maryani.

Menurutnya, rencana kedepan akan dilakukan penanaman pohon sepanjang Jalan PPS, dan temboknya akan dibuat mural tentang lingkungan,” harapannya masyarakat akan malu membuang sampah sembarangan sepanjang jalan itu,” tambahnya.

Ditambahkan kang mpe salah satu penggiat lingkungan,” tadi kami angkut berkali kali sampah disana dengan menggunakan Baktor, Alhamdulillah sekarang jalan tersebut sudah kembali bersih”.

Red.

Latest Posts