Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBerikan Rasa Aman, Bripka Toni Antonio Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Hadiri...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Berikan Rasa Aman, Bripka Toni Antonio Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Hadiri Undangan Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Suasana damai dan bahagia ikut dirasakan bhabinkamtibmas Desa Mekarsari, saat menghadiri acara resepsi pernikahan warganya putri dari Bapak Wawan alamat Kp. Gambung Desa Mekarsari kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung. Minggu (01/3).

Bripka Toni Antonio hadir di acara resepsi pernikahan tersebut guna memberikan rasa aman kepada warganya yang melaksanakan upacara pernikahan, sekaligus menjalin silaturahmi kepada seluruh undangan yang hadir dan mengucapkan selamat menempuh hidup baru serta mendoakan kepada kedua mempelai semoga langgeng.

Bhabinkamtibmas desa Mekarsari Bripka Toni Antonio dalam sambang dan silaturahmi nya tidak luput memberikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman, jika ada kejadian untuk segera melapor ke Pihak kepolisian.

Disaat yang sama Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi, memberikan Apresiasi yang tinggi terhadap kinerja anggota bhabinkamtibmasnya dilapangan,”selalu memberikan pelayanan maksimal dan terbaik kepada warganya, sebagaimana arahan dan atensi Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan untuk mengajak kepada seluruh masyarakat, agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas tetap aman”.

Red.

Latest Posts