Sunday, March 3, 2024
HomeUncategorisedKolaborasi Kapolresta Bandung Polda Jabar Dan Dandim 0624 Cek Kesiapan PAM Bola.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kolaborasi Kapolresta Bandung Polda Jabar Dan Dandim 0624 Cek Kesiapan PAM Bola.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pertandingan Sepakbola Shoope Liga 1 antara Persib Bandung Vs Persela di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung yang merupakan laga kandang pertama bagi Persib Bandung, menjadi perhatian perdana bagi para bototoh Persib Bandung bertanding di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten. Minggu (01/3).

Sore tadi menjelang pertandingan bola Shoope Liga 1 antara Persib Bandung Vs Persela, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, Dandim 0624/ Kab Bandung dan PJU Polresta Bandung melakukan pengecekan kesiapan Pam baik dari unsur Polri dan TNI.

“TNI dan Polri siapa melaksanakan Pengamanan Persib VS Persela,” ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.

“Saya pastikan TNI Polri siap dalam melaksanakan pengaman pertandingan Bola Shoope Liga 1 antara Persib Bandung Vs Persela”.

Jangan sampai ada barang barang terlarang masuk ke stadion, Polri dan TNI dan Panitia secara ketat melakukan pengecekan, baik itu pengecekan badan dan Pengecekan barang bawaan para penonton.

Tampak di lapangan Kapolresta Bandung dan Dandim 0624/Kab Bandung selain melakukan penyambutan kepada para penonton yang akan menyaksikan laga perdana, juga melakukan pengecekan lapangan sambil melambaikan tangan keoada para penonton yang sudah duduk di masing masing tribun.

Selanjutnya Kapolresta Bandung dan Dandim 0624/ Kab Bandung melakukan Pemantauan jalannya pertandingan di Tribun Barat.

Saya harap seluruh penonton menjadi kondusifitas baikyselama pertandingan sepak bola atau selesai pertandingan sepak bola, jungjung sportifitas,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts