Friday, December 2, 2022
HomeUncategorisedTertutup Longsor, Jalan Margamulya Kec Pasirjambu Untuk Sementara Tidak Dapat Dilalui.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Tertutup Longsor, Jalan Margamulya Kec Pasirjambu Untuk Sementara Tidak Dapat Dilalui.

Kab Bandung, Globalcybernews. Intensitas hujan lebat yang terjadi pada Minggu, (01/3) sekitar pukul 16.00 WIB mengakibatkan terjadinya longsor di Kp. Sukalaksana RT. 01/11 Desa Margamulya kec Pasirjambu Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Bencana alam tanah longsor dengan tinggi bervariasi dari 3 m sampai dengan 30 cm, panjang lebih kurang 10 m.

Akibat longsoran tanah tersebut, Jalan Desa Margamulya tidak dapat dilalui oleh kendaraan Roda 4. Hingga berita ini diturunkan masih dilaksanakan pembersihan secara manual dan menunggu alat berat dari dinas PUPR Kab.Bandung dikarenakan adanya akar bambu yang menutupi sebagian jalur jalan.

Guna mempercepat proses pembersihan dari longsoran tanah tersebut, sampai saat ini Kapolsek Pasir Jambu beserta anggota, Kanit Satpol-PP, Koramil Pasir Jambu, BPBD, FKPM serta Aparatur Desa Marga Mulya masih terus berjaga dan bersama-sama membersihkan sebagian longsoran yang menutupi jalan Desa Margamulya, Kecamatan Pasirjambu.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi menghimbau, ” Kepada seluruh masyarakat untuk sementara tidak melalui jalur tersebut sampai dengan kondisi jalan kembali normal,” himbaunya.

“Untuk pengguna jalan harap bersabar ya, semoga jalur ini bisa kembali dilalui,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts