Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedPolsek Nagreg Polresta Bandung Lakukan PengamananFun Bike Jelajah Situs HUT Kostrad Ke...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Polsek Nagreg Polresta Bandung Lakukan PengamananFun Bike Jelajah Situs HUT Kostrad Ke 59.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kanit Lantas Polsek Nagreg Polresta Bandung IPDA Agus Gusdimansyah bersama anggota bersinergi dengan personel TNI Yonif Para Raider 330 dan Satpol PP Kec. Nagreg, melakukan pengamanan kegiatan Fun Bike Jelajah situs “Sasapedahan Ka Curug Cinulang”, di Ksatriaan Mako Yonif Para Raider 330, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu, (01/3).

Fun Bike Jelajah Situs “Sasapedahan Ka Curug Cinulang”, digelar dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Kostrad ke-59.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Yonif Para Raider 330 kerjasama dengan Disparbud Pemkab Bandung, diikuti sekitar 2000 pesepeda dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Bandung dan sekitarnya, serta tampak pula dihadiri sejumlah pejabat TNI-Polri dan pejabat pemerintah daerah.

Pengamanan dilakukan secara tertutup dan terbuka, sejumlah personel disebar mulai dari titik start di Kstriaan Mako Yonif 330, jalur yang dilintasi peserta, hingga Finish di lokasi Wisata Curug Cinulang Kecamatan Cicalengka, serta mendapat pengawalan petugas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa ada kegiatan Fun bike Jelajah situs dalam rangka memeriahkan HUT Kostrad ke-59, yang diikuti ribuan peserta, untuk itu pihaknya menerjunkan personel untuk mengamankan jalannya kegiatan.

“Diikuti ribuan peserta, jadi harus kita pastikan keamanannya, sehingga acara dapat terselenggara dengan baik, arus lalulintas lancar, tidak ada hambatan, dan peserta maupun penyelenggara merasa aman,” ujarnya.

Red.

Latest Posts