Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBareng Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bareng Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel Baleendah berdampingan saat melakukan tugas, hal ini Wujud Sinergitas TNI – Polri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan.

Seperti yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Kadar Rahmat beserta Babinsa Kel Baleendah Serma Dadik bersama sama melaksanakan Patroli Malam Minggu, yang dimana banyak sekali kerawanan diwilayah binaanya, Minggu (01/3).

Maka untuk menimimalisir kerawanan Tersebut bersama sama melaksanakan Patroli malam.

Pada saat ditemui awak media Aipda Kadar menyampaikan bahwa menjelang malam minggu aktivitas warga dimalam hari lebih banyak dari hari hari biasa mungkin dikarenakan besok minggu libur, entah itu anak sekolah, maupun pekerja.

” Banyak orang yang nongkrong di pinggir jalan dengan maksud yang tidak jelas, untuk itu perlu adanya patroli secara signifikan supaya tidak hadir permasalahan,
yang timbul seperti tawuran antar genk,” ujarnya.

Aipda Kadar menambahkan,”pada saat melaksanakan Patroli melintas di Jalan simpang siliwangi Kel Baleendah, letaknya di Game online banyak sekumpulan pemuda . saya bersama babinsa turun dari kendaraan dan menanyakan tentang kegiatan mereka, serta tujuan mereka apa, yang dikhawatirkan membawa senjata tajam maka kami lakukan pemeriksaan ternyata tidak ada dan selanjutnya kami bubarkan.” tutur Aipda Kadar.

Red.

Latest Posts