Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedSat reskrim polres jakbar bekuk 5 komplotan pencongkel atm, 3 pelaku diantaranya...

Related Posts

Featured Artist

Sat reskrim polres jakbar bekuk 5 komplotan pencongkel atm, 3 pelaku diantaranya dilumpuhkan timah panas petugas

Global Cyber News| Jakarta, Kepolisian Resort Metro Jakarta Barat berhasil menangkap pelaku kejahatan pencurian dengan modus congkel ATM di wilayah Palmerah Jakarta Barat.

Lima pelaku ditangkap Polisi. Tiga diantaranya terpaksa diberikan tindakan tegas terukur karena mencoba melawan petugas saat hendak ditangkap.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru menjelaskan, kelima pelaku yang ditangkap antaranya HF (22), RS (46), MN (36), MI (21) dan SI (24).

“Dari lima pelaku yang diamankan, tiga diantaranya diberikan tindakan tegas dan terukur. Ketiga pelaku tersebut juga merupakan residivis,” jelas Audie, Minggu (01/03/2020).

Sementara, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan, Petugas Kami Di lapangan Berhasil Mengamankan Sindikat Komplotan Pembobol ATM berawal mula dari saat kita melakukan patroli Cipta Kondisi untuk Mencegah aksi kejahatan

Disaat patroli cipta kondisi tersebut petugas kami melihat 3 orang dengan glagat mencurigakan di tempat mesin pengambilan uang (ATM) dimana aksi ketiga orang tersebut anggota kami melihat pelaku sedang berusaha akan Melakukan pembobolan atm Ujar Arsya

Selanjutnya Tim melakukan pengembangan yang dipimpin Kanit Krimum Iptu Dimitri Mahendra berhasil melakukan penangkapan kepada 2 orang tersangka di tempat persembunyiannya di Bekasi, dan Karawang Jawa Barat.

“3 orang tersangka yang diketahui merupakan residivis terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur di bagian kaki, karena saat dilakukan penangkapan melakukan perlawanan kemudian tersangka tersebut di evakuasi ke Rumah Sakit untuk memperoleh pertolongan medis,” tandasnya.

Hingga saat ini, Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif pelaku dan akan kami beberkan lebih detail saat press conference nanti ujarnya.( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Red.

Latest Posts