Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedAnggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Giatkan Sambang Harkamtibmas Terkait Pilkada 2020.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Giatkan Sambang Harkamtibmas Terkait Pilkada 2020.

Kab Bandung, Globalcybernews. Bhabinkamtibmas Polsek margahayu laksanakan kegiatan sambang Desa binaan serta menyapa dan dialogis dengan warga pada setiap harinya.

Kegiatan sambang desa binaan tersebut dinilai sangat efektif, karena selain lebih mendekatkan diri dengan warga dan memberikan himbauan atau sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga binaannya, Bhabinkamtibmas juga bisa untuk mendapatkan  informasi tentang kamtibmas yang ada didesanya. Senin (02/3).

Kegiatan sambang serta menyapa warga didesa binaan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek margahayu Aiptu Agustius di Desa Margahayu Selatan yang merupakan Desa binaannya.

Dalam kesempatan itu sambil memberikan arahan kepada linmas, Bhabinkamtibmas tidak lupa juga memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing.

Demi menjamin kenyamanan warga dalam menjalankan aktifitas serta menjaga kamtibmas, bahwa didalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas didalam masyarakat utamanya  menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020, hendaknya seluruh warga dapat selalu menjaga kebersamaan dan keharmonisan diantara warga masyarakat serta untuk meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan.

“Seluruh warga harus selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian serta dapat saling bersinergi dengan aparat keamanan agar lingkungan aman, dan apabila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya warga dapat segera menghubungi Babinsa, Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek margahayu supaya segala macam bentuk gangguan kamtibmas dapat diatasi dengan baik dan tidak sampai menimbulkan keresahan didalam masyarakat,” ujar Aipda Agus.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek margahayu kompol agus wahidin saat dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Margahayu mengatakan,”bahwa dengan dilakukannya sambang oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Margahayu, bertujuan untuk menyampaikan himbauan serta berharap kerjasama dan mengajak seluruh warga masyarakat bersama bersama  untuk ikut serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polsek Margahayu dalam rangka menghadapi persiapan Pilkada Serentak 2020,” Ucap Kapolsek Margahayu.

Red.

Latest Posts