Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAntisipasi Kejahatan Malam, Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Kejahatan Malam, Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam.

Kab bandung, Globalcybernews.
Guna mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas di malam hari di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung, anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung meningkatkan Patroli Di beberapa titik-titik yang rawan akan kejahatan C3 dan kejahatan lainnya. Minggu malam (01/3).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Hermawan Menyampaikan melalui Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol H Rahmat Dasep,” bahwa Kegiatan Patroli malam tersebut melibatkan gabungan piket fungsi baik dari unit Sabhara, Bhabinkamtibmas Intel maupun Sat Reskrim, merupakan salah salah satu kegiatan patroli yang dilakukan pada malam hari dengan maksud dan tujuan untuk memberikan kenyamanan, dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan bagi warga masyarakat dan salah satu upaya untuk mencegah perbuatan seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan”.

Rahmat Dasep menambahkan,”dalam kegiatan Patroli tersebut dimulai pada saat jam rawan kejahatan yang dijadikan sasaran utama oleh para pelaku kejahatan, yaitu di Tempat Objek – objek Vital yang ada di kawasan Wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung,” ucap Kapolsek Pameungpeuk.

” Serta menekan peredaran miras di Wilkum Polsek Pameungpeuk yang dapat merugikan generasi muda bangsa,” ujarnya.

” Lakukan Patroli pada malam hari, bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada warga masyarakat khususnya pada malam hari seperti halnya saja kejahatan jalanan (street crime) yang seringkali memakan banyak korban.” imbuhnya.

Red.

Latest Posts