Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung, Ajak Linmas Jaga Keamanan Lingkungan.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung, Ajak Linmas Jaga Keamanan Lingkungan.

Kab Bandung, Globalcybernes.
Bripka Nanang Hidayat Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung lakukan kegiatan sambang sekaligus silaturahmi bersama Oyon dan Ace anggota Linmas Rw 01 Desa Tangsimekar Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Saat disambangi kedua Linmas tersebut sedang melaksanakan tugas pengamanan di tempat hajatan pernikahan warga Rw 01.

Sambil berbincang, Bripka Nanang Hidayat menyelipkan pesan kamtibmas, seperti mengajak peran serta warga masyarakat agar selalu siaga di musim hujan yang bisa mengakibatkan banjir atau longsor, Senin (01/3).

” Selain itu juga diharapkan Linmas ikut mengawasi dan menjaga kebersihan, meningkatkan keamanan dan ketertiban dilingkungan, serta menangkal masuknya paham radikal di wilayah Desa Sindangsari,” ujar Bhabinkamtibmas.

” untuk itu diperlukan sinergi antara Polri bersama elemen masyarakat khususnya Anggota Linmas, terlebih mau menghadapi pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Bandung, diharapkan terpelihara Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan selalu mengingatkan dalam arahannya kepada jajaran, bahwa sebagai anggota Polri harus dapat bersinergi dengan masyarakat diwilayah agar terwujud pemeliharaan Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Selaras dengan arahan dan petunjuk Kapolresta Bandung Kapolsek Paseh Zazid Abdulloh memerintahkan kepada seluruh personil Polsek Paseh untuk menjalankan arahan dan petunjuk pimpinan dan mengimplementasikan nya dilapangan.

Untuk itulah Bripka Nanang Hidayat selaku Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung , turun langsung menyampaikan pesan kamtibmas kepada Anggota Linmas khususnya dan masyarakat desa Binaannya umumnya agar tercipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada waktu itu Ace dan Oyon selaku Anggota Linmas siap membantu dan berperan serta dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas diwilayah agar yetap aman dan kondusif.

Red.

Latest Posts