Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedCegah Tindak Kejahatan, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Gencarkan Patroli Malam.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Gencarkan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Unit Sabhara Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli yang dilakukan pada malam hari hingga subuh untuk menciptakan wilayah kecamatan Dayeuhkolot yang aman dan Kondusif dari segala gangguan kamtibmas, Minggu malam (01/3).

Kegiatan patroli unit Sabhara Polsek Dayeuhkolot tersebut dilakukan secara rutin ketika hari mulai gelap pada malam hari mulai dari sekira pukul 19.30 Wib setelah anggota melaksanakan ibadah Shalat Isya hingga sampai dengan menjelang subuh sekira pukul 05.00 wib yang mana jam rawan tindak kejahatan.

Adapun lokasi sasaran patroli yaitu objek-objek vital seperti perkantoran Bank, Pom bensin, Pertokoan, perumahan, pemukiman, Kost-kostan dan jalanan yang masih minim penerangan jalan.

Dalam pelaksanaan Patroli tidak pernah terlewat untuk sambang dan berdialog dengan Satpam yang sedang berjaga ataupun warga masyarakat yang sedang melakukan ronda malam agar selalu waspada dan berhati-hati di lingkungan sekitarnya dari segala bentuk gangguan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan bahwa,“Unit Sabhara diharuskan selalu mobile dilapangan ketika melaksanakan tugas berupa patroli pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari hingga menjelang subuh untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Dayeuhkolot dan mewujudkan kondusifitas lingkungan”.

Red.

Latest Posts