Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Baleendah Polresta Bandung Hadiri Pengajian Rutin Warga Rancamanyar.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Baleendah Polresta Bandung Hadiri Pengajian Rutin Warga Rancamanyar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Setiap Hari Sabtu malam Selalu diadakan pengajian rutin di Kp Bojong Sayang RT 03/04 Desa Rancamanyar, Bhabinkamtibmas turut hadir pada kegiatan pengajian tersebut.

Agar di harapkan bahwa Polri Selalu ada Untuk warga dalam mengemban tugas Pokok sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat.

Kegiatan pengajian tersebut yang dihadiri kurang lebih 20 orang warga yang bertempat di rumah Agus Hidayat Kp Bojong sayang Rt 03/04 Desa Rancamanyar Kec Baleendah Kab Bandung dengan Ustad Girin Dari pengurus Mesjid Baiturahman, Minggu malam (02/3).

Disela-sela acara pengajian tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa mendekati tahun politik dan pesta demokrasi Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 Kabupaten Bandung, agar warga masyarakat tetap menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama.

Serta tidak terprofokasi dengan isu isu Hoaxs serta Ujaran Kebencian yang dapat memecah Belah Bangsa.

” Mari bersama sama kita dukung dan amankan Supaya berjalan Demokrasi karena aman bukan milik Polisi tapi aman milik kita bersama,” ujar Aipda Punto.

Red.

Latest Posts