Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedIngatkan Tidak Membeli Spare Part Sembarangan, Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Kunjungi...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ingatkan Tidak Membeli Spare Part Sembarangan, Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Kunjungi Bengkel Motor.

Kab Bandung, Globalcybernews. Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Kecamatan Kertasari Bripka Irwan Wardani lakukan sambang terhadap pemilik bengkel yang sekaligus tokoh pemuda desa Sukapura Kecamatan Kertasari, Senin (02/3).

Kunjungan nya untuk mengajak pemuda setempat turut bersama-sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing, tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pemilik bengkel agar lebih waspada dan berhati-hati kerena banyak pelaku kejahatan yang menggunakan kesempatan untuk memuluskan hasil kejahatanya dengan merubah warna Cat atau mengurangi sebagian dari spek kendaraanya dengan melalui jasa bengkel.

Saat di Konfirmasi di Tempat yang berbeda Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni agustina berpesan, kepada pemilik bengkel serta mekanik di bengkel tersebut untuk tidak membeli suku cadang/spare part yang tidak jelas asal usulnya.

” Pemilik bengkel diharapkan menolak apabila ada warga masyarakat yang ingin memasang knalpot racing/brong karena knalpot brong akan mengganggu ketertiban dan menimbulkan kebisingan di lingkungan,” Ujar Kapolsek Kertasari.

Red.

Latest Posts