Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedMinimalisir Jam Rawan, Anggota Unit Sabhara Polsek Banjaran Polresta Bandung Laksanakan Patroli...

Related Posts

Featured Artist

Minimalisir Jam Rawan, Anggota Unit Sabhara Polsek Banjaran Polresta Bandung Laksanakan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS mengintruksikan kepada seluruh jajarannya untuk memaksimalkan keamanan dan kondusifitas di wilayahnya.

Sejalan dengan arahan pimpinan, guna mencegah terjadinya berbagai aksi kejahatan terutama pada jam rawan malam hari, anggota Unit Sabhara Polsek Banjaran giat melaksanakan patroli pada jam rawan malam hari.

Tidak hanya rutin melaksanakan patroli dialogis terhadap warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Banjaran yang meliputi 2 kecamatan (Kecamatan Banjaran dan Kecamatan Cangkuang) pada siang hari, unit Sabhara Polsek Banjaran pun giat melaksanakan patroli malam hari ke tempat rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjaran, Minggu malam (02/3).

Tentu saja selain melakukan pengontrolan menggunakan kendaraan dinas, anggota unit Sabhara pun sesekali menepi dan menyambangi warga masyarakat pihak security perumahan. Pada saat di sambangi warga, pihak security tersebut diberikan himbauan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan pada jam rawan malam hari.

Kepada awak media Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS menuturkan,”rutinitas kegiatan patroli malam hari tersebut diharapkan dapat menekan tingkat kriminalitas yang mungkin saja terjadi pada saat jam rawan malam hari”.

” Selain itu kegiatan ini merupakan program atensi pimpinan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat,” ujar Kapolsek Banjaran.

Red.

Latest Posts