Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPolice Go To School, Anggota Polsek Ciwidey Polresta Bandung Jadi Pembina Upacara.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Police Go To School, Anggota Polsek Ciwidey Polresta Bandung Jadi Pembina Upacara.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Lebakmuncang Polsek Ciwidey Bripka Acep Taufik, pagi ini didaulat menjadi Pembina Upacara di Aliyah miftahuroja yang bertempat di Kp. Lebakmuncang Rw. 021 Desa lebakmuncang Kec. Ciwidey Kab Bandung. Senin (02/3).

Upacara di Aliyah miftahuroja ini diikuti oleh 250 orang, meliputi para siswa, guru dan staf serta karyawan, selama pelaksanaan upacara bendera tersebut berlangsung dengan khidmat.

Mewakili Kapolsek Ciwidey dalam amanatnya Bripka Acep berpesan para siswa agar menaati peraturan disekolah, ” harus disiplin
Para siswa dilarang untuk menaiki kendaraan bermotor karena belum cukup umur untuk berkendara”.

“banggakanlah kedua orang tuamu dengan selalu rajin dalam belajar, agar dapat menggapai apa yang telah dicita-citakan, dan tidak kalah pentingnya adalah disiplin dan patuhi bapak ibu guru,” ucapnya.

Masih Menurut Acep, “selain itu jangan banyak main Game online, karena bisa merusak mata dan jangan jajan sembarangan,
dalam akhir sambutannya, Ia berharap agar pelaksanaan upacara bendera secara rutin guna meningkatkan disiplin diri”.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi terpisah oleh Kasi Humas Polsek Ciwidey Bripka Ganda, Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq menyampaikan,“program Polisi jadi Pembina Upacara di Sekolah adalah untuk memberikan motivasi bagi para pelajar agar menjadi siswa yang berkualitas, cerdas dan mampu berinovasi”.

” Karena pelajar merupakan aset berharga dan juga generasi penerus bangsa, untuk itu kami membekalinya dengan pembinaan motivasi disiplin,” jelas AKP Ivan.

Red.

Latest Posts