Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedUndang Tokoh Masyarakat, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Himbauan Kamtibmas.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Undang Tokoh Masyarakat, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Himbauan Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi kumpul kan tokoh masyarakat dan warga Desa Margamulya di Kantor Polsek Pasirjambu. Senin (02/3).

Dalam undangannya, Kapolsek Pasirjambu menyampaikan pesan kamtibmas untuk mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar, serta warga ditekankan untuk waspada terhadap banjir maupun tanah longsor, mengingat musim hujan dengan intensitas hujan yang cukup besar.

Penyuluhan warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat, sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga/masyarakat agar sebelum bepergian melengkapi kendaraan dengan surat – surat SIM dan STNK, taati rambu – rambu lalu lintas dan peraturan berlalulintas.

” Ingat jangan kebut – kebutan sayangi nyawa anda dan keluarga anda, hal ini sesuai dengan arahan Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan yang selalu menekankan kepada anggotanya, khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya,” ucapnya.

” Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak di inginkan,” tutur Kapolresta Bandung.

Red.

Latest Posts