Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSambut HUT ke 59 Kostrad, Prajurit Yonif Raider 514 Laksanakan Karya Bakti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sambut HUT ke 59 Kostrad, Prajurit Yonif Raider 514 Laksanakan Karya Bakti

Global Cyber News| Bondowoso – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kostrad yang ke-59, Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti di Taman Makam Pahlawan, Kecamatan Patrang. Kabupaten Jember. Kegiatan karya bakti ini di pimpin oleh Kepala Seksi Teritorial Brigif Raider 9 Kostrad Mayor Inf Hariadi Ramdani.

Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad sebanyak 30 orang di pimpin oleh Letda Inf Yudha Benhur, S.Tr. (Han) turut bergabung bersama personel dari Denma Brigif Raider 9 Kostrad, Yonif Raider 509 Kostrad dan Yonif Raider 515 Kostrad, mereka saling bahu-membahu untuk membersihkan Taman Makam Pahlawan.

Sementara itu, Letda Inf Yudha Benhur, S.Tr. (Han) mengutarakan bahwa kegiatan karya bakti dalam rangka menyambut HUT ke 59 Kostrad ini merupakan kesempatan emas bagi prajurit Yonif Raider 514 Kostrad untuk menunjukan rasa hormat dan rasa bangganya kepada para pahlawan yang berjiwa patriot dan telah mengorbankan nyawa demi tegaknya bendera merah putih tercinta.

“Sebagai prajurit kostrad yang kesatria kita harus selalu mengingat, mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara kita tercinta, maka dari itu sebagai wujud nyata pada hari ini kita membersihkan Taman Makam Pahlawan,” ujar Yudha Benhur, Senin, 02 Maret 2020.

Kegiatan karya bakti ini berjalan aman dan lancar, diakhir kegiatan Kepala Seksi Teritorial Brigif Raider 9 Kostrad Mayor Inf Hariadi Ramdani selaku koordinator kegiatan mengucapkan teima kasih kepada prajurit Yonif Raider 514 Kostrad atas semangat dan kerja samanya selama kegiatan berlangsung.(Yonif Raider 514 Kostrad)

Red.

Latest Posts