Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAjak Warga Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Sambangi Tokoh Dan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Sambangi Tokoh Dan Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukapura polsek Kertasari Polresta Bandung bripka Irwan wardani terus melakukan silaturahmi terhadap tomas, toga, toda maupun tokoh yang lainnya di desa binaannya.

Seperti hari ini Bripka Irwan wardani nampak bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas, sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas Selasa (03/3).

Dalam kesempatan ini Bripka Irwan Wardani juga memberikan pesan diantaranya menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga.

“Dengan silaturahmi ini terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Bripka Irwan Wardani.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan,” dengan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas”.

Red.

Latest Posts