Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Dampingi Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Awasi Langsung Penyaluran BPNT Tahap 2.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Dampingi Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Awasi Langsung Penyaluran BPNT Tahap 2.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi bersama Bhabinkamtibmas Desa Mekarsaluyu Bripka Fernando mengawasi penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di rumah Pa Ayi Kp Ciharalang RT 03 RW 03 Desa Mekarsaluyu Kecamatan Cimenyan, Senin (03/3).

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi kepada media mengatakan,” sebagai komitmen untuk melaksanakan perintah Pimpinan Polri, dimana setiap adanya bantuan dari Kementerian Sosial RI kepada masyarakat harus dilakukan pengawasan agar bantuan dari Pemerintah tersebut tepat sarasan”. 

” Selain mengawasi pendistribusian bantuan agar tepat sasaran, Kapolsek juga menambahkan bahwa dengan turun langsung mengawasi bisa menjaga ketertiban ketika masyarakat menerima bantuan langsung, dan tidak terjadi keributan jika terjadi hal yang mengganggu jalannya pendistribusian bantuan tersebut,” ujar Kapolsek Cimenyan.

“Dengan kami turun langsung ke lapangan, kami bisa langsung memberikan pengawasan sekaligus pengamanan agar berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa dengan adanya bantuan langsung Pemerintah kepada masyarakat bisa meringankan beban ekonomi yang saat ini masih dalam katagori masyarakat miskin agar lebih sejahtera lagi. 

Selain mengawasi dan mengamankan jalannya kegiatan penyaluran BPNT kepada masyarakat, dalam kegiatan tersebut Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa Mekarsaluyu untuk aktif memberikan pengamanan dilingkungan dengan mengaktifkan kembali Siskamling, serta wajib lapor kepada masyarakat dari luar Desa yang akan bermalam lebih dari 1 x 24 jam.

Red.

Latest Posts