Sunday, February 25, 2024
HomeUncategorisedPanit Binmas Polsek Nagrek Polresta Bandung, Bina Satpam TPPAS Legok Nangka.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Panit Binmas Polsek Nagrek Polresta Bandung, Bina Satpam TPPAS Legok Nangka.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Aiptu E. Nurdin lakukan kunjungan ke Pos Satpam TPPAS (Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah) Regional Legok Nangka Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (03/3).

Kunjungan tersebut dalam rangka pembinaan rutin, menjalin komunikasi serta memberikan bimbingan dan arahan tentang pemeliharaan Kamtibmas.

Dalam kesempatan itu pula, Panit Binmas mengingatkan para petugas Satpam tentang pelaksanaan Pilkada 2020, dan diharapkan agar Satpam turut berpartisipasi mendukung Pilkada 2020 yang aman dan damai.

“Mari kita sukseskan Pilkada 2020, yang aman, damai dan sejuk, tingkatkan kewaspadaan terhadap segala gangguan keamanan, dan jangan mudah terpengaruh oleh berita-berita hoax,” imbaunya.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dikonfirmasi hal tersebut mengatakan bahwa mendatangi Satpam yang sedang bertugas merupakan kegiatan rutin jajarannya.

” Tujuannya untuk memberikan pembinaan, sekaligus untuk mengetahui dan melihat situasi di lingkungan kerjanya,” ujar Kapolsek Nagreg.

“Satpam turut membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan, khususnya di lingkungan kerjanya, sehingga harus terus kita bina dan tingkatkan kemampuannya, sesuai dengan perkembangan situasi terkini,” tuturnya.

Red.

Latest Posts