Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Solokan Jeruk Polresta Bandung Bangun Kepercayaan Warga Lewat Pelayanan Prima SKCK.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung Bangun Kepercayaan Warga Lewat Pelayanan Prima SKCK.

Kab Bandung, Globakcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan yang meluncurkan program pelayanan SKCK online di Polresta Bandung untuk meningkatkan pelayanan prima kepada warga masyarakat pemohon SKCK agar lebih mudah dan efisien.

Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung yang setiap harinya melayani pemohon kurang lebih 30 Orang, tentunya sangat perlu untuk meningkatkan pelayanan sehingga warga masyarakat pemohon SKCK dapat terlayani dengan baik.

Kapolsek solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama mengatakan,”banyaknya pemohon yang membuat SKCK di wilayah hukum polsek Solokan jeruk, maka saya menekankan kepada Kanit intelkam Aiptu Uden Samsul beserta anggota, senantiasa meningkatkan pelayanan kepada pemohon SKCK,” Ungkap Kapolsek.

Kanit Intelkam Polsek Solokanjeruk Aiotu Uden beserta anggota telah melaksanakan apa yang arahkan oleh Kapolsek sesuai dengan prosedur, sehingga warga masyarakat pemohon SKCK, merasa terlayani dengan baik seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga Silvia warga Kp Rancalongong Ds Solokanjeruk.

Dirinya merasa sangat puas dengan pelayanan yang ada,” Saya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Polsek solokanjeruk dalam melayani pemohon SKCK karna prosesnya sangat mudah dan cepat”.

Red.

Latest Posts