Friday, December 2, 2022
HomeUncategorisedUnit Lantas Dan Sabhara Polsek Banjaran Sigap Bantu Kelancaran Arus Kendaraan Di...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Unit Lantas Dan Sabhara Polsek Banjaran Sigap Bantu Kelancaran Arus Kendaraan Di Jembatan Cisangkuy.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Warga masyarakat khususnya para pengguna jalan raya dan pengendara kendaraan yang biasa melintas di Jalan Raya Banjaran arah Soreang maupun sebaliknya akhir – akhir ini banyak yang mengeluh akibat perlambatan laju kendaraan terutama di sekitar jembatan sungai Cisangkuy Desa Kamasan Kec Banjaran Kab Bandung.

Hal ini terjadi dikarenakan di sekitar jembatan sungai Cisangkuy sedang dilakukan perbaikan jalan, sehingga diberlakukan sementara sistem buka tutup arus kendaraan dari kedua arah, Selasa (03/3).

Sesuai dengan arahan pimpinan, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan,” terkait peningkatan kualitas pelayanan Polri terhadap masyarakat, disaat ada keluhan dari warga pengguna jalan raya terkait adanya perlambatan laju kendaraan baik pada waktu pagi maupun sore hari dimana di waktu – waktu tersebut biasanya terjadi peningkatan arus lalin kendaraan”.

” Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Banjaran harus langsung sigap melaksanakan kegiatan pelayanan dengan membantu melakukan pengaturan arus kendaraan sehingga dapat mengurangi untaian antrian kendaraan yang hendak melintas di sekitar jembatan sungai Cisangkuy,” ujar Kapolsek Banjaran.

Respon personil Banjaran terhadap keluhan para pengguna jalan raya tersebut semata – mata merupakan upaya Polsek Banjaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap warga.

” Diharapkan arus lalu lintas di sekitar jembatan Cisangkuy menjadi lancar, juga sebagai upaya meminimalisir angka kecelakaan,” tutur Kompol Darwan HS.

Red.

Latest Posts