Tuesday, May 21, 2024
HomeUncategorisedGuru Dan 25 Siswa TK Mihfatul Ulum Kunjungi Polsek Rancaekek Polresta Bandung.

Related Posts

Featured Artist

Guru Dan 25 Siswa TK Mihfatul Ulum Kunjungi Polsek Rancaekek Polresta Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Rancaekek Polresta Bandung sering Kali mendapat kunjungan dari anak TK maupun Paud, kali ini Siswa-siswi Dari TK Mihfatul Ulum Perumahan Grand Riscon Desa Bojongloa Kec Rancaekek Kab Bandung yang datang berkunjung.

Dengan membawa 25 anak (siswa-siswi), 4 Guru pendamping diterima oleh Panit Binmas Iptu Ajat jatnika di Mapolsek Rancaekek Polresta Bandung.

Pada Kesempatan itu Bhabinkamtibmas Aiptu Aca Suherman mengenalkan diri dan menyampaikan tugas-tugas umum Polri kepada para siswa Taman Kanak Kanak dengan harapan supaya anak-anak bisa terbiasa dengan aturan.

Pengenalan sejak usia dini tentang tugas Polisi kepada anak anak sangat perlu di lakukan, dimana kehadiran Polisi kedepan nantinya tidak menjadi sosok yang menakutkan akan tetapi Polisi menjadi pribadi yang selalu dicintai oleh masyarakat.

Usai diperkenalkan dengan tugas umum Polisi, kemudian para siswa-siswi bahkan ingin naik kendaraan patroli dan ada juga yang ingin diajak patroli.

Kepala TK Mihfatul Ulum Juju menyampaikan,” kegiatan kunjungan ke kantor polisi sangat bermanfaat, terutama bisa meningkatkan mental anak anak yang semula takut ketemu sama sosok Polisi dengan sering berkunjung ke kantor polisi anak anak diharapkan tidak ada yang takut melihat sosok Polri dan mengucapkan terima kasih”.

Red.

Latest Posts