Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPolsek Majalaya Polresta Bandung Evakuasi Mayat Tanpa Identitas Di Alun Alun Majalaya.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Majalaya Polresta Bandung Evakuasi Mayat Tanpa Identitas Di Alun Alun Majalaya.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang dikolam alun-alun majalaya, sekitar pukul 08.30 WIB, pertama kali ditemukan oleh seorang anak SD, mengetahui itu adalah sesosok mayat, lalu anak itu memberitahukan kepada orang-orang sekitar. Rabu (04/3).

Mendengar hal itu Mamad dari Linmas dan Jojo seorang penjaga mesjid, menghampiri kolam yang berada dialun-alun majalaya, dan setelah dipastikan, adalah sesosok mayat, lalu dilakukan evakuasi bersama Polsek Majalaya.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu menjelaskan,” setelah saya selidiki mayat ini tanpa identitas, dan hanya ada nomor HP saja, dari nomor HP itulah kami bisa mengetahui identitasnya, ” ucap Kapolsek Majalaya.

” Mayat ini diduga bernama Atang Alamsyah dan diperkirakan berumur 46 tahun, yang beralamat di Bayongbong Kabupaten Garut.

Sementara ini diduga korban memiliki penyakit efilepsi, yang mengakibatkan terceburnya kedalam kolam,” ungkap Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu.

Dengan kesigapan anggota Polsek Majalaya, mayat tanpa identitas itu kini sudah, dikenali oleh saudara -saudaranya, dan kini saudara yang sudah dapat dihubungi mulai berdatangan dan mengenali sosok mayat yang meninggal tercebur kolam dilingkungan alun-alun Majalaya.

Red.

Latest Posts