Saturday, December 3, 2022
HomeUncategorisedTingkatkan Kinerja, Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung Rutin Gelar Anev Bulanan.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Tingkatkan Kinerja, Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung Rutin Gelar Anev Bulanan.

Kab Bandung, Globalcybernews. Menindaklanjuti kondisi dan perkembangan situasi Kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2020, Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq mengapelkan seluruh anggotanya di depan Kantor Mapolsek Ciwidey.

Rapat dilanjutkan Para Kanit dan Kasi diruangan Kapolsek Ciwidey, untuk memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas Polri kedepan, dan juga menyampaikan petunjuk serta arahan dari pimpinan tingkat atas, Rabu (04/3).

Dalam kesempatan tersebut, AKP Ivan Taufiq, meminta agar seluruh anggota sigap dan tanggap menyikapi perkembangan Kamtibmas apalagi jelang Pilkada 2020, dimana Polri adalah lembaga yang bertanggung jawab terhadap keamanan dan ketertiban wilayah telah mengambil langkah-langkah strategis demi mendukung dan mensukseskan Pilkada 2020 yang aman, tertib dan damai, serta aktivitas masyarakat meningkat yang berakibat munculnya kerawanan sosial, menurutnya.

“Saya minta saat bertugas dilapangan terutama menghadapi Pilkada 2020 ini, anggota bertindak humanis dan mencerminkan kepribadian Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, seperti contoh saat melakukan pengaturan dijalan maupun saat pengamanan yang bersifat statis,” Tegas AKP Ivan.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq mengatakan, “Saya tekankan pula kepada seluruh anggota untuk peduli terhadap kehidupan sosial dilingkungannya, terutama Bhabinkamtibmas karena saat sekarang musim penghujan sehingga juga harus diwaspadai kemungkinan bencana alam,” Imbuhnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Polsek Ciwidey ini menuturkan, bahwa demi mengendalikan kinerja anggota, dirinya melakukan analisa dan evaluasi rutin, guna bisa dilakukan pengambilan kebijakan yang tepat.

Selain itu Ia juga menekankan agar program yang sudah berjalan dengan baik untuk ditingkatkan lagi demi memberikan yang terbaik bagi institusi tercinta kita ini.
Terakhir Kapolsek menambahkan,” perwabku segera diselesaikan, program yang sudah berjalan agar lebih ditingkatkan dan saling bahu membahu serta tetap jaga kekompakan dan kebersamaan,” pintanya.

“Untuk program yang sudah berjalan dengan baik akan kita akselerasi, sebaliknya yang belum berjalan optimal akan kita evaluasi dan perbaiki bersama-sama, demi tercapainya Polri yang Profesional Modern Terpercaya.” Pungkasnya.

Red.

Latest Posts