Sunday, December 4, 2022
HomeUncategorisedAnggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Ajak Warga Tanam Pohon Di Lahan Kritis...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Ajak Warga Tanam Pohon Di Lahan Kritis Dan Halaman Rumah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari melakukan penanaman pohon guna mendukung program Polri Peduli Lingkungan, penghijauan terus dilakukan dengan menanam pohon, baik di lahan kritis maupun di lingkungan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Sugilar mengajak warga untuk melakukan penanaman pohon dilingkungan Desa binaannya, Rabu (04/3).

Penghijauan ini bertujuan untuk memperbaiki kondisi hidrologi lingkungan hidup, serta bertujuan untuk mencegah terjadinya banjir, erosi, tanah longsor, serta melestarikan sumber daya air.

” Kegiatan dalam penanaman pohon ini dalam rangka untuk mensukseskan program kapolri tentang penghijauan lingkungan di semua wilayah,” Ujar Bripka Ahmad Sugilar.

“Selain itu juga saya berbincang dengan salah satu warga mengatakan sangat senang dan mendukung program penghijauan ini, ini merupakan salah satu program penyelamatan ljngkungan dari bencana alam, dan lingkungan banyak terdapat pepohonan kita akan aman dari bencana kecuali yg maha kuasa yg menghendakinya,” tuturnya.

kapolresta bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Papolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina berterima kasih kepada warga masyarakat terutama kepada bhabinkamtibmas yg telah mendukung program penghijauan.

“Semoga kepedulian kita terhadap lingkungan dalam hal menanam pohon terus di budayakan demi menyelamatkan bumi, maka dari itu penanaman pohon akan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sebab dengan penghijauan ini alam akan kembali sehat begitu juga polusi udara,” ungkap Kapolsek Kertasari.

Red.

Latest Posts