Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung Kunjungi Pimpinan Ponpes Miftahul Fallah.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung Kunjungi Pimpinan Ponpes Miftahul Fallah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh menyampaikan, bahwa sangatlah penting menjalin silaturahmi dan bersinergi antara pihak Kepolisian dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat atau yang lainnya dalam rangka memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas diwilayah agar terwujud Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Untuk itulah Bripka Cece Saepuloh selaku BhabinKamtibmas di Desa Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung melakukan kegiatan hariannya dengan menyambangi dan bersilaturahmi kepada Tokoh Agama yang juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Falah KH Iing Sholihin yang berlokasi di kp Nengkelan RT 01 RW 15 Desa Sindangsari Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Kamis (05/3).

Adapun maksud dan tujuan dari sambang dan silaturahmi kamtibmas tersebut dalam rangka menjalin Silaturahim antara Polri dengan Tokoh Agama Desa Sindangsari.

Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Cece Saepuloh diterima langsung dan bertatap muka dengan KH. Iing Sholihin, beberapa persamalahan dibicarakan dan didiskusikan, salah satunya tentang situasi keamanan di wilayah Desa Sindangsari.

diharapkan Pondok Pesantren dapat menangkal paham radikal yang dapat merusak tatanan kerukunan umat beragama dan kesatuan serta persatuan NKRI.

Selain itu juga dibahas perkembangan keagamaan di masyarakat dan pendidikan Agama di Pondok Pesantren Miftahul Falah.

Selaku Pimpinan Ponpes Miftahul Falah KH Iing Sholihin secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung ke Pondok Pesantren Miftahul Falah dengan segala perhatiannya dan berharap hubungan silaturahim terus terjalin dengan erat dan baik.

Red.

Latest Posts