Sunday, December 4, 2022
HomeUncategorisedBinmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Gelar FGD Tentang Tanggap Dan Tanggulangi Virus.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Gelar FGD Tentang Tanggap Dan Tanggulangi Virus.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Binmas Desa Cihanyir Polsek Cikancung Polresta Bandung Aiptu Iwan Iriawan Menghadiri Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang di Madrasah Baetul Mutaqin Kp. Manabaya Rw 03 Desa Cihanyir Kec Cikancung Kab Bandung, Kamis (05/2).

Focus Group Discussion (FGD) menghadirkan Narasumber H Dede Ahmad Hidayat Kepala Puskesmas Ciluluk Kegiatan Tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Majlis Ta’lim Baetul Mutaqin Ustad Ahor Bukhori, Bidan Desa Cihanyir Ila Irma Marliana, Surfailen Puskesmas Ciluluk Euis Karang Taruna Rw 03 Desa Cihanyir, Kader Desa Cihanyir, Perwakilan SDN 1 yang dihadiri oleh Kepala Sekolah Ibu Popon.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin menyampaikan bahwa Focus Group Discussion ( FGD ) tersebut dilaksanakan sebagai salah satu langkah antisipasi penyebaran dan penangulangan Penyakit yang disebarkan oleh Virus yang telah menyebar di 16 negara di belahan dunia.

” FGD ini sangat penting, karena kita ingin menyepakati bagaimana suatu prosedur bila mana ada pasien yang terjangkit virus,” Ucap Binmas.

Menurut Kapolsek Cikancung Akp Saripudin yang di sampaikan oleh Anggota Binmas Desa Cihanyir Polsek Cikancung Polresta Bandung Aiptu Iwan Iriawan FGD itu sangat penting dilakukan meskipun sampai saat ini di Kabupaten Bandung belum ada yang positif terkena virus tersebut.

“Ini sebagai langkah inisiatif yang dilakukan Polresta Bandung bersama Pemerintah dalam upaya pencegahan,” tegasnya.

Di akhir acara Polresta Bandung bersama pemerintahan Desa Cihanyir sepakat sebagai warga masyarakat untuk melakukan pencegahan terhadap virus melalui penandatanganan surat kesepakan bersama.

Red.

Latest Posts