Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedRatusan Personil Polresta Sukabumi Polda Jabar Lakukan Pengamanan Kirab Siswa SIP.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Ratusan Personil Polresta Sukabumi Polda Jabar Lakukan Pengamanan Kirab Siswa SIP.

Sukabumi, Globalcybernews.
Polres Sukabumi Kota menerjunkan ratusan personil untuk mengamankan rute yang dilalui oleh ribuan peserta kirab siswa SIP (Sekolah Inspektur Polisi) resimen Wira Adibrata Sanskara, Rabu sore (04/3).

Tak kurang dari 140 personil Polri jajaran Polres Sukabumi Kota dilibatkan dalam pengamanan rute kirab siswa SIP angkatan ke-49 tersebut. Seperti yang disampaikan oleh Kabag Ops Polres Sukabumi Kota melalui PS. Paur Subbag Humas Bripka Solehudin.

“Pada kegiatan kirab kali ini kami siagakan sedikitnya 140 personil untuk mengamankan rute yang akan dilalui, semua ini kita siapkan untuk mencegah terjadinya kepadatan arus lalulintas, khususnya saat kirab berlangsung,” ujar Soleh.

Informasi yang berhasil dihimpun, Kirab yang diikuti oleh 1.550 siswa SIP Angkatan 49 tersebut dimulai dari Lapang Merdeka – Jl. Perintis Kemerdekaan – Jl. Suryakencana – Jl. R Syamsudin – depan Balaikota Sukabumi – Jl. Siliwangi – Jl. R Syamsudin (RS Bunut) – Jl. Bhayangkara dan finish di Setukpa Lemdiklat Polri, jalan Bhayangkara Gunungpuyuh Sukabumi.

Red.

Latest Posts