Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Babinsa Koramil Jila gugur pasca penembakan KKB
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Babinsa Koramil Jila gugur pasca penembakan KKB

Global Cyber News| Keterangan pers Kodam XVII/Cenderawasih tentang gugurnya Sertu La Ongge, Babinsa Koramil 1710 – 05 Jila, Kodim 1710/Mimika, Jayapura, Senin, (09/03/2020)

Diketahui Sertu La Ongge adalah salah satu Babinsa Kodim 1710 – 05 Jila akhirnya meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan medis di RSUD Timika sekitar pukul 10.30 WIT.

Telah di laporkan bahwa sekira pukul 05.00 WIT almarhum terkena serempetan peluru pada bagian pelipis kiri sampai belakang telinga ketika pos Koramil 1710 – 05 Jila mendapat beberapa kali tembakan dari ketinggian yang berada di depan dan samping kanan pos.

Saat itu almarhum baru saja selesai melaksanakan Siaga Pagi dan hendak menunaikan ibadah sholat Subuh di musholla dekat posnya. Almarhum sempat mendapat perawatan medis dari petugas medis di Pos Pamrahwan 754/ENK yang lokasinya berdekatan dengan Koramil dan dievakuasi menggunakan helikopter Bell TNI – AD menuju Timika sekitar pukul 09.30 WIT.

Namun nyawa almarhum tidak dapat diselamatkan karena mengalami banyak pendarahan akibat luka yang dialaminya.

Pangdam XVII/Cenderawasih beserta seluruh prajurit Kodam XVII/Cenderawasih menyatakan turut berduka cita atas gugurnya Alm. Sertu La Ongge.

“Semoga almarhum mendapat tempat di sisi Allah Swt dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ucapnya.

Red.

Latest Posts