Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Polresta Bandung Kunjungi Para Tokoh Agama.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Polresta Bandung Kunjungi Para Tokoh Agama.

Kab Bandung, Globalcybernews. Silaturahmi sesama umat beragama sangatlah diharuskan karena bisa membuat rukun hidup kita dan juga menumbuhkan jiwa saling peduli, selain itu juga setiap agama juga mewajibkan umat nya agar selalu menjalin silaturahmi baik dengan sesama maupun berbeda agama sesuai dengan falsapah hidup kita dan makna dari Pancasila.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Akp Umar Said berpesan bahwa setiap anggota Polri hendaknya melaksanakan silaturahmi tanpa batas.

” Dengan siapapun tanpa mengenal agama dan kasta karena dengan cara seperti itu Polri bisa merakyat dan lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Kapolsek Pangalengan, Rabu (11/3).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Kec Pangalengan Bripka Iwan Hendrawan yang melaksanakan silaturahmi ke salah satu tokoh Agama Desa Warnasari, yakni Bapak Ust Ayi, selain bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat juga wahana menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

Red.

Latest Posts