Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedWujudkan Kebersamaan, Polsek Majalaya Polresta Bandung Terus Giatkan Sambang Warga Binaan.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Wujudkan Kebersamaan, Polsek Majalaya Polresta Bandung Terus Giatkan Sambang Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif harus tetap menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, salah satunya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Padaulun Kec Majalaya Kab Bandung yang melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan warga desa binaannya.

Dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya, Rabu (11/3).

Bripka Dadang Kadarusman juga menghimbau kepada warga desa binaannya apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan aman, kompor sudah dalam keadaan tidak menyala, guna menghindari terjadinya kebakaran.

Kehadiran Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek majalaya Kompol Laurensius Napitupulu menjelaskan,” sudah menjadi kewajiban dari setiap anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan sambang desa binaan guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif”.

“Dengan melakukan sambang dan silaturahmi bersama warga masyarakat akan tumbuh kedekatan serta kerjasama dan warga masyarakat tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama tentang kamtibmas sehingga kondusifitas kamtibmas akan dapat selalu terpelihara,” ujar Kapolsek Majalaya.

Red.

Latest Posts