Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Berikan Pelayana Prima.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Berikan Pelayana Prima.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan senantiasa memprioritaskan pelayanan bagi warga masyarakat pengguna jalan raya.

Pagi ini Aiptu Deni Kusnawan melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas di sekitaran pertigaan Pajagalan Kec Banjaran Kab Bandung, Kamis (12/3).

Tidak hanya mengamankan jalur perlintasan, sebagai pelayanan prima Aiptu Deni Kusnawan juga membantu menyeberangkan anak sekolah yang pulang dari sekolah demi keamanan dan keselamatan.

Situasi arus lalu lintas di sore hari cukup ramai, dikarenakan banyak warga yang hendak pulang dari aktivitasnya, baik para karyawan yang hendak pulang bekerja, juga para pelajar yang hedak pulang dari sekolahnya.

Sejalan dengan prioritas pimpinan, Kapolsek Banjaran Kompol Darwan mengintruksikan seluruh personil Lalu lintas Polsek Banjaran harus berperan aktif dalam rangka pelayanan pagi maupun sore di jalan raya dengan dibantu personil fungsi Bhabinkamtibmas dan Sabhara.

” Hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kemacetan pada jam rawan, selain itu dengan hadirnya anggota Polri diharapkan dapat terus meningkatkan kesadaran warga masyarakat dalam berkendara sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan,” ujar Kapolsek Banjaran.

Red.

Latest Posts