Monday, May 27, 2024
HomeUncategorisedKanit Lantas Polsek Pangalengan Polresta Bandung Berikan Dikmas Lantas Usia Dini Pada...

Related Posts

Featured Artist

Kanit Lantas Polsek Pangalengan Polresta Bandung Berikan Dikmas Lantas Usia Dini Pada Siswa TK.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anak usia dini perlu untuk diajarkan hal yang positif agar ke depan mereka tidak salah melangkah, namun hal tersebut perlu bimbingan dan arahan sehingga bakat yang ada bisa disalurkan dapat bermanfaat bagi orang banyak.

Polri dalam hal ini ikut berperan serta dalam mengarahkan anak ke arah yang positif, kegiatan tersebut yakni dengan memberikan pengetahuan serta himbauan yang intens dilakukan baik melalui lintas instansi terkait maupun secara pendekatan personality terhadap kelompok atau door to door.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Akp Umar Said mengatakan,” Polri harus selalu ikut berperan serta dalam setiap kegiatan masyarakat, termasuk memberikan pengetahuan kepada anak-anak serta mengarahkan ke hal yang positif”. Kamis (12/3).

Hal itu dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Pangalengan Iptu H. Ismail, yang memberikan pengetahuan dasar tentang lalu lintas kepada anak-anak TK Desa Margamekar yang sedang melaksanakan kunjungan ke Kantor Polsek Pangalengan.

“Semoga apa yang kita lakukan menjadi ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolsek Pangalengan.

Red.

Latest Posts