Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedApel Gelar Pasukan Pengaman VVIP di Pantai Bebas Parapat
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Apel Gelar Pasukan Pengaman VVIP di Pantai Bebas Parapat

Global Cyber News| Parapat | Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, selaku Dansub Satgas Pam VVIP memimpin langsung Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Kunjungan Kenegaraan Raja dan Ratu Belanda di Kawasan Danau Toba tepatnya di Wilayah Kabupaten Simalungun dan Pematang Siantar, Rabu (11/03/2020).

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, selaku Dansub Satgas Pam VVIP menyampaikan agar seluruh personil yang terlibat pengaman melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Karna harga diri negara dipertaruhkan, tidak semua prajurit mendapat tugas mulia untuk melaksanakan pengamanan kenegaraan seperti ini.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, ini momen yang jarang kita laksanakan, meskipun beberapa kali di antara kita mungkin ada yang sudah pernah dalam pengamanan seperti ini, tetapi adalah sebuah penghargaan bagi kita prajurit, meskipun kita sudah pernah melakukan hal yang sama saat kunker Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu, pengawalan serupa tak boleh lengah. “Jangan sepelekan hal-hal kecil sekalipun. Gak boleh Underestimate,” ujar Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan kepada 856 personel gabungan yang hadir dalam apel PAM VVIP tersebut.

Dalam apel gelar pasukan tersebut turut dihadiri oleh, Kapolres Simalungun AKBP Herbertus Opusunggu, Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamen Saragih, Wadanyon 126/Kala Cakti Mayor Inf S. Sidauruk, Para Danramil Jajajran Kodim 0207/Simalungun, Bupati Simalungun yang di wakili oleh Kasatpol PP dan Camat Parapat.

Red.

Latest Posts