Saturday, February 24, 2024
HomeUncategorisedBupati H. Ashari Tambunan Membuka Musyawarah Kabupaten PMI Deli Serdang Ke VII...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bupati H. Ashari Tambunan Membuka Musyawarah Kabupaten PMI Deli Serdang Ke VII Tahun 2020.

Global Cyber News|Bupati Deli Serdang menghadiri dan membuka Musyawarah PMI Deli Serdang ke VII yang juga dihadiri Sekretaris PMI Provinsi Sumut Drs Edi Siswanto M.Si dan pengurus lainnya.Musyawarah PMI Deli Serdang ini di Pusatkan di Cadika Lubuk Pakam, Rabu(11/3)


Hadir Pada cara tersebut, pengurus PMI Provinsi Sumut,Anggota DPRD Deli Serdang Hj Sa’adah Lubis, Kadis Kesehatan dr. Ade Budi Krista, Kadis Sosial Drs. Hendra Wijaya,mewakili OPD terkait,Camat Lubuk Pakam,Pengurus PMI kecamatan serta pengurus PMI Kabupaten dan PMR.


Ketua PMI Deli Serdang H Ismayadi SH berterima kasih kepada Bupati dan Pengurus PMI Provinsi yang berkenan hadir pada acara musyawarah Kabupaten PMI Deli Serdang ke VIII ini,sekaligus juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan sinergitas terhadap OPD terkait dalam rangka kegiatan yang telah dilaksanakan.


Mewakili Ketua PMI Provinsi Sumut,Sekretris PMI Provinsi Sumatera Utara Drs. Edi Siswanto mengucapkan selamat kepada PMI Deli Serdang yang mengadakan Musyawarah Kabupaten PMI Deli Serdang ke VIII.Selanjutnya juga, Musyawarah Kabupaten dalam amanah Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang diwajibkan kepada Pengurus Pusat,Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk melakukan musyawarah sebagai bahan evaluasi dan merencanakan visi dan rencana aksi kedepannya untuk meningkatkan capaian PMI yang lebih profesional, tanggap dan dicintai masyarakat.


Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dalam pembukaan Musyawarah Kabupaten PMI Deli Serdang ke VIII mengatakan , Palang merah indonesia adalah organisasi kemanusiaan yang memiliki peranan yang sangat besar dan strategis didalam memberikan pelayanan kesehatan, membantu korban bencana alam, donor darah, menjamin ketersediaan darah yang aman dan berkualitas serta berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya. Disamping itu, PMI juga selalu hadir setiap waktu ketika dibutuhkan. Oleh karena itu, tidak ada satu alasan pun, yang dapat menyangkal keberadaan PMI didalam berkontribusi dan mendharmabhaktikan misi tugas – tugas kemanusiaannya di tengah – tengah masyarakat.

Red.

Latest Posts