Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedGrand Lounching BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Lubuk Pakam.

Related Posts

Featured Artist

Grand Lounching BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Lubuk Pakam.

Global Cyber News|Peresmian Kantor Capem Lubukpakam dilakukan Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar, Rabu (11/3/2020).


Hadir pada kegiatan tersebut Kepala PT BNI Syariah Capem Lubukpakam Arif Hidayat, Pimpinan BNI KIM James MP Naibaho, Deputy Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Uzersyah, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi Dandim 0204/ Deliserdang Letkol Kav Syamsul Arifin.

Turut hadir, Ketua MUI Deliserdang Arifin Marpaung, Staf Ahli Bupati Jentralin Purba, Asisten I Faisal Arif Nasution, Kadis Pengelola Keuangan Daerah Agus Ginting, Kadis Perkim Herry Lubis, Kadisnaker Binsar Sitanggang dan Camat Lubukpakam Kurnia Boloni Sinaga.


Dalam sambutannya, HM Ali Yusuf Siregar menyambut baik Grand Launching PT Bank BNI Syariah Cabang Pembantu Lubukpakam tersebut. “Dalam fungsinya sebagai motor pembangunan, peran Perbankan sangatlah penting sebagai lembaga intermediasi di sektor keuangan. Terlebih, dalam kondisi ekonomi saat ini, di mana sektor usaha kecil dan menengah begitu dominan di masyarakat,” kata Yusuf. “Oleh sebab itu, aktivitas Perbankan perlu kita dorong keterlibatannya dalam memperkuat ekonomi rakyat.

Begitu juga halnya dengan Bank BNI Syariah, sebagai lembaga intermediasi di sektor keuangan, memiliki peranan yang sangat strategis dan menentukan didalam menggerakkan roda perekonomian masyarakat,”
Deputy Regional Head Wilayah Sumut BNI Syariah Asep Muliadi berterima kasih kepada masyarakat Lubukpakam yang menyambut baik BNI Syariah. “Terima kasih juga kepada OJK Medan, BI dan partner.

Kami meningkatkan luas cakupan layanan BNI Syariah di Sumatera Utara khususnya di Lubukpakam agar masyarakat sekitarnya bisa terbantu dalam Perbankan. Saya berharap, BNI Syariah bersama masyarakat Lubukpakam dan Pemkab Deliserdang bisa menjadi partnet kami bersinergi,” kata Asep Muliadi.


Kegiatan Grand Launching BNI Syariah Capem Lubukpalam juga dirangkai dengan penandatanganan MoU antara BNI Syariah dengan Developer Perumahan Tanjung Selamat Residence dan PT Wulan Windy serta RSU Mitra Medika Bandar Khalipah. Pada kesempatan itu, BNI Syariah juga menyerahkan CSR kepada Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah dan Umar Bin Khatab Muhammadiyah Lubukpakam serta penyerahan Plakat dan Tapcash dari Deputy Regional Head Asep Mulyadi kepada Wakil Bupati Deliserdang M Ali Yusuf Siregar

Red.

Latest Posts